Kamis, 23 September 2010

Ficlet - OMO… KEY IS DEAD!!

Author: Me (LyNdA LynDa) aka Park Hea Min

Cast:

Park Je Rim

Kim Key Bum

Choi Minho

Kim Jonghyun

Lee Taemin

Lee Onew Jinki(hahahaha….)

Choi Eun Hee

Park Hea Min (gyahahaha.. author numpang eksis)

Choi Soo Hee

Choi Hye Woo

Genre: AU, Crack (lebih tepatnya GEJE dan nge-SANGTAE)

Length: Ficlet

Rating: G

*************************************************************************************

Park Je Rim POV

“APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA….” Teriakku ditelpon

Orang yang menelpon malah menangis sejadi-jadinya.. Apa ini.. aku tidak percaya.. Tidak Mungkin… Hwaaa…

“Coba katakan sekali lagi, Minho-ah..” Ucapku seperti orang kebakaran jenggot… aku tidak bisa mengontrol emosiku

“Ne.. Key… Key… Key mati……..” Ucap Minho sambil menangis meraung-raung…

BRAKKK…

Telepon yang dari tadi kugenggam kujatuhkan.. Tidak…Tidak… Mungkin… Kenapa Oppa harus secepat itu meninggalkanku… Huaa… aku tidak terima… Aku menagis sejadi-jadinya di lantai…

“Eonni… wae??” Tanya Hea Min, yeodongsaeng sablengku yang tiba-tiba nongol dari balik kamar.

Aku terperangah melihatnya… Haah… Itu makhluk nampak sangat mengerikan… masih pake piyama kelinci… rambut acak-acakan.. mata merah… pake acara nguap segala lagi.. Dasar pabo.. Jam segini baru bangun… Astaga… Hea Min berjalan kearah dapur dan mengambil soda dari dalam kulkas dan meminumnya…

“Eonni.. wae?? Wajah eonni kayak duit lusuh” Ucapnya lagi…

“Ya.. Pabo…sebelum kau berkata seperti itu, sebaiknya kau bercermin dulu… kau yang lebih terlihat lusuh dari aku..Lalu kenapa juga kau baru bangun jam 4 sore begini!!”

“Aiish eonni.. tadi malam aku kebanyakan begadang… biasalah anak muda… Tadi malam aku main YM, Buka FB, main twit, Koprol-an.. yah pastinya serulah… nggak kayak eonni… kita kan berbeda wujud eonni…”

“Maksudnya??”

“Eonni tua… Aku muda.. Eonni sableng… Aku waras… Eonni jomblo… Aku udah punya ONEW… Eonni suka ngompol… Aku enggak… Eonni sering dibodohin… Aku sering membodohin.. Eonni sering diejek.. Aku sering mengejek…Eonni sering masak.. Aku sering makan.. Eonni sering.. erm.. apalagi ya..”

“Ya… dasar dongsaeng kurang ajar!!”

“Ya… dasar eonni pabo!!”

Drrt..Drrt..Drrt…

Handphoneku bergetar disaku celanaku.. Aku mengambilnya… dan terbelalak melihat isinya…

To: Je Rim..

From: Jonghyun…

Huaa… Key.. Key..Key.. Kesayanganku Meninggal… TT^TT

Aaaaaaaaaaa…. Aku langsung meneruskan acara nangis guling-guling dilantai yang tadi sempat keganggu gara-gara Hea Min…

“Key… kenapa kau secepat itu meninggalkanku….”

BRUAHHHHHHHHHHHH

Hea Min menyemprotkan seluruh isi soda yang ada dimulutnya mendengar perkataanku itu…

“Key Oppa.. meninggal??” Tanyanya kaget

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

“Eonni.. yang sabar ya…”

“Gimana mau sabar…. Dia kan masih hutang duit sama aku… mana banyak banget lagi… Lagian eonni pan belon nyatain cinta sama dia…huhuhu..”

“Aiish eonni.. relakan saja daripada kau digentayanginnya.. hiiy” Ucap Hea Min yang bergegas masuk ke kamar mandi

End of Park Je Rim POV

*********************************************************

Author POV

…Esoknya…

Gara-gara berita heboh kemaren.. Je Rim menangis semalaman…Tangisannya sungguh menyayat hati.. Matanya bengkak stadium akhir.. Bahkan Hea Min, yeodongsaengnya sendiri sampai nginep di tempat Soo Hee gara-gara tangisan Je Rim yang overlebay…

BRAAKKK…

“Eonni….” Teriak Hea Min…

Hea Min memasuki kamar Je Rim yang seperti kapal Titanic yang udah kebelah..

“APA!!” Teriak Je Rim yang tiba-tiba bangkit dari tidur panjangnya !!!??

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Kontan teriakan dari Hea Min membuat Soo Hee, Taemin, dan Onew berhamburan menuju kamar Je Rim…

“wae.. jagi?? Ucap Onew yang langsung memegang pundak Hea Min tanpa menoleh kanan kiri..

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Teriak Soo Hee dan Taemin ikut-ikutan…

HANTUUUUUUUUUUUUU

“GUE BUKAN HANTU… YA.. PABOOOOOOOO” Teriak Je Rim

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jonghyun+Eun Hee, Minho+Hye Woo, Teamin+Soo Hee, Onew+Hea Min… dan si yeoja yg dikira hantu tadi si Je Rim sudah ngumpul disebuah makam, terukir huruf indah diatas nisannya..

KEY

“Hua… kenapa kau harus pergi meninggalkan kami…” Isak Jonghyun..

“Sudahlah Jagi… yang sabar” Ucap Eun Hee sambil menepuk-nepuk pundak Jonghyun

“Key… taukah kau, wajahmu sungguh lucu.. Kau selalu membawa kebahagian untuk kami.. Kami tidak bisa hidup tanpamu“ Ucap Minho lebay sambil menangis sekencang kencangnya

“Jagi.. sabar” Ucap Hye Woo menepuk pundak Minho

Semuanya lagi khusuk menangis berjamaah.. mendoakan kepergian Key tercinta…

Soo Hee merasa daritadi ada sesuatu yang memperhatikan mereka…

Soo Hee menolehkan kepalanya kebelakang…

“Aaaaaaaaaaaaaa…” Ucap Soo Hee terbata..

“wae Jagi??” Ucap Taemin

“Aaaa…. Iiii…it….it…itu… di…diiii….” Ucap Soo Hee gelagapan sambil jari telunjuknya mengarah kebelakang…

Taemin spontan mendongakkan kepala kebelakang…

“Aaaaaa… “ Ucap Soo Hee dan Taemin kompak..

“Ya.. wae Taemin-ah” Bisik Onew yang berada disebelah Taemin

Taemin tidak berkata apa-apa.. yang keluar dari mulutnya cuma Aaaaaaaaaaaa…

Jari telunjuknya mengarah kebelakang…

Onew mendelikkan badannya kebelakang dan tersenyum kecut… lalu segera berbalik lagi dan membisikkan sesuatu ke telinga Hea Min

“Jagi.. katakan kalau kita sedang bermimpi..”

“Jagi.. wae??”

“Lihatlah kebelakang”

Hea Min menoleh kebelakang… Matanya terbelalak… Karena tidak kuat iman… Hea Min pingsan.. Untung Onew segera memangkunya…

Je Rim tersontak kaget melihat yeodongsaengnya pingsan… dan mengedarkan pandangannya ke arah samping Onew.. pemandangan aneh dari Soo Hee dan Taemin yang terlihat seperti orang shock..

“Ya.. Onew… ada apa ini??”

“Lihatlah kebelakang” Ucap Onew datar… Ia masih sibuk memangku Hea Min yang pingsan

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *Teriakan Je Rim

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *Teriakan Soo Hee dan Taemin

HANTUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU *Ucap Hea Min yang tiba-tiba bangun dari pingsannya…

Sialnya saat bangun kepala Hea Min sukses membentur dagu Onew yang dari tadi memangkunya dan sekarang giliran Onew yang pingsan…

JAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII *Tereak Hea Min histeris sambil mengguncang-guncang tubuh Onew

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA… Jangan mendekat” Ucap Soo Hee

“Hyung…. Jangan ambil nyawaku” Ucap Taemin

“Key… aku tidak akan memanggil manggil namamu lagi… Pergilah” Ucap Je Rim ketakutan setengah hidup

“Apaan sih…” Ucap Eun Hee yang dari tadi diam saja, khusyuk menangis berjamaah bersama Jonghyun, Minho, dan Hye Woo..

“Aaaaaaaa… Key…” Ucap Hye Woo

Key tersenyum bingung kearah semuanya… Ia bejalan semakin mendekat kearah mereka…Je Rim CS langsung berlindung dibalik badan Jonghyun dan Minho…

“Key………….” Ucap Jonghyun dan Minho bersamaan dengan tampang melas…

“Wae?? Kenapa semuanya menangis” Tanya Key dengan tampang super duper bingung

Minho dan Jonghyun langsung menyembah nyembah key dan menatap Key dengan tatapan.. Ini-bukan-salah-kami

“Ada apa??” Ucap Key semakin bingung..

“Key meninggal..” Ucap Eun Hee..

“ Mian ne kami tidak bisa menjaganya Key-ah” Ucap Hye Woo

“Ne…… Key.. maafkanlah kami……….” Tangis Jonghyun

“Kami akan mengganti kucingnya dengan yang baru” Isak Minho

“MWOOOOOOOOOOO!!” Ucap Jerim+Soo Hee+Hea Min bersamaan

“Jadi yang meninggal itu kucing yang namanya Key?? “ Ucap Onew sok ngerti

Dijawab dengan anggukan oleh Jonghyun dan Minho

“Urg……… AWAS KAU!! KALIAN MENIPUKU… AKU SUDAH MENANGIS SEMALAM HANYA UNTUK INI” Ucap Je Rim sambil berlari membawa pentungan yang entah dari mana ia mendapatkannya dan bersiap mengejar Jonghyun dan Minho

Key hanya bisa menggaruk-garuk kepala tidak mengerti dengan semua yang terjadi…

~THE END~

Nyahahaha… Endingnya GEJE sangat kan…

Hohoho… Saya terinspirasi dari kucing yang tiga hari lalu dijalan raya gg sengaja saya lihat dia mati.. huhu..sungguh tragis… tuh kucing ketabrak mobil gede tuh… kepalanya… hiii… sebenarnya mau nolongin itu kucing tapi apa boleh buat… Karena saya juga sedang terburu-buru menuju tempat magang dan Appa saya yg nganterin masang tampang jangan-ganggu-saya-sedang-bwa-sepeda-motor-lu-gg-mau-kan-berakhir-dikuburan (!!??)

Gomawoyo reader setia yg udah baca.. *ya elah bahasanya*

Oh iya… satu lagi… untuk temen-temen yg namkornya dipake… hahahaha… mianne ngambil ngasal yee… hahahaha…tapi tetep senang kan saya pairing kyak gitu.. nyahahaha….

0 komentar:

Posting Komentar

 

sHe Trees'zZ Ichi Bango Fanfiction! Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template